Majalah Sambilu Tahun 2018

sambilu2018BANJARBARU — Tahun 2018 telah berlalu. Sepanjang tahun tersebut, Balai Bahasa Kalimantan Selatan telah melaksanakan ragam kegiatan, kajian, dan penerbitan yang berkaitan dengan kebahasaan dan kesastraan. Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengembangkan dan membina bahasa dan sastra Indonesia dan daerah. Bahasa dan sastra yang perlu ditangani bersama karena tidak ternilai harganya.

Waktu, dana, dan tenaga maksimal pun turut berperan dalam sebuah perjuangan selama 12 bulan ini. Perjuangan yang tidaklah sia-sia. Terdapat ribuan perserta kegiatan yang membawa pulang ragam keilmuan yang berkaitan dengan bahasa dan sastra. Terdapat puluhan lembaga yang menerima buku terbitan Balai Bahasa Kalimantan Selatan dan terdapat beberapa dinas pemerintah daerah yang terlihat dalam berbagai kegiatan tersebut.

Beragam berita dan cerita indah sebagaimana yang digambarkan di atas, tersaji dalam majalah Sambilu ini. Majalah lembaga yang menjadi media komunikasi dan informasi. Harapannya, semoga majalah Sambilu akan mampu memberikan manfaat bagi pembaca.

Majalah Sambilu Tahun 2018 ini dapat dibaca dan diunduh di sini.

Untuk mendapatkan buku-buku cetak/digital kami, silakan hubungi atau kunjungi Balai Bahasa Kalimantan Selatan.

 

(rea)